Arrayan Group Lebarkan Sayap Properti Komersial, Pre Launching Alexandra Park Grand Cikarang City 2

Arrayan Group Lebarkan Sayap Properti Komersial, Pre Launching Alexandra Park Grand Cikarang City 2

CIKARANG – Arrayan Group berdiri sejak tahun 2010. Sebagai perusahaan property yang memiliki dan mengelola lahan lebih dari 698 Ha. Masuknya Arrayan Grup melebarkan sayap ke properti komersial dan retail menarik, karena sebelumnya banyak bermain di perumahan subsidi. Bahkan Founder Arrayan Grup Asmat Amin sempat dijuluki "Raja Rumah Subsidiâ€. Setelah sukses membangun kawasan rumah sederhana yang turut diresmikan oleh Presiden Jokowi dalam keikutsertaan Arrayan Group membangun negeri, kawasan tersebut kini telah dihuni lebih dari 15.000 kepala keluarga yang berada di wilayah kota Cikarang, seperti kawasan Grand Cikarang City 2 (Kedungwaringin), Villa Kencana Cikarang (Sukatani) dan Grand Vista Cikarang (Jayamulya). Berangkat dari kesuksesan tersebut, kini Arrayan Group bertransformasi membangun hunian berkonsep Commercial and Retail dengan melaksanakan Pre Launcing Alexandra Park Grand Cikarang City 2, Minggu, (25/9). Founder Arrayan Grup, Asmat Amin mengatakan, guna memenuhi kebutuhan hunian komersial yang terus meningkat. Seiring perkembangan kawasan industri di kota Cikarang yang terus berkembang. Bangkitnya kembali pasar properti yang diperkirakan mencapai puncaknya di tahun 2023. Arrayan Group menghadirkan sebuah kawasan komersial dengan harga yang terjangkau. Adalah Grand Cikarang City 2 yang dipersiapkan sebagai masterpiece project dengan luas lahan saat ini 80 hektar dan akan dikembangkan menjadi 200 hektar. Pria yang mendaptkan penghargaan Most Favorite Leadership di tahun 2017 menjelaskan, tahap awal pengembangan akan difokuskan di dalam kawasan Grand Cikarang City 2. Baik untuk hunian (rumah) maupun tempat usaha (ruko) untuk melengkapi kawasan tersebut. “Kita pilih lokasi yang strategis di perumahan yang sudah kita bangun sebelumnya karena ke depan. Kita akan mengembangkan konsep kota mandiri, dimana semua kebutuhan ada di dalam satu kawasan,â€ ujarnya. “Adapun tahap awal konsep Commercial and Retail ini akan dibangun sebanyak 465 unit rumah klaster diatas lahan seluas 5,7 hektar yang diberi nama Alexandra Park. Target yang disasar adalah keluarga muda mendominasi para pekerja di timur Jakarta, Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Berbagai fasilitas pun akan disediakan di dalam klaster,â€ jelasnya. Disana akan ada fasilitas Club House (ruang pertemuan) dan Amphitheater (gelanggang terbuka). Club House yang berada di Alexandra Park, dihadirkan sebagai fasilitas eksklusif khusus bagi para penghuni. Terdapat kolam renang dan ruang serba guna yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Amphitheater merupakan ruang terbuka yang berfungsi sebagai fasilitas umum. Untuk penyelenggaraan acara atau pertunjukan lainnya. Di area ini, juga dilengkapi arena bermain anak dan permainan panjat tebing. Disamping itu, Alexandra Park memiliki banyak keunggulan dibanding perumahan lain. Di antaranya one gate system, keamanan 24 jam, dan semua jaringan listrik, air, internet (utility) akan dibuat dibawah tanah. Sehingga Kawasan ini memang benar-benar diciptakan demi kenyamanan penghuninya. Ditambah lagi adanya Ruang Terbuka Hijau (taman) yang disediakan seluas 1000 m2. Harga yang ditawarkan saat ini adalah merupakan harga early bird mulai 396 juta saja, unitnya pun terbatas. “Unit ruko dipasarkandengan harga perdana, mulai 875 juta dengan bangunan 2 lantai ukuran 4 x 10 m2. Ini adalah tahap pertama dari rencana pengembangan kurang lebih 200 unit ruko yang saat ini juga sudah mulai dipasarkan. Ruko ini akan melengkapi Alexandra Park - Grand Cikarang City 2 menjadi kota mandiri yang diapit dua kawasan industry terbesar di Indonesia, yaitu Karawang dan Cikarang," tukasnya. Dengan diselenggarakannya acara Pre Launching Alexandra Park, Arrayan Group yang kini telah memulai bisnis properti komersialnya. Tetap terus berperan dalam menghadirkan kawasan hunian yang nyaman dan prestis. Namun tetap terjangkau serta tempat usaha yang lengkap dan dapat menciptakan peluang bisnis bagi setiap orang, keluarga dan pelaku usaha. Sementara itu, General Manager Komersial dan Retail Karsan mengatakan, sampai selesai melaksanakan pre launching sudah ada konsumen yang memboking mencapai 30% dari total cluster 465 Unit. “Kita sudah 30% yang sudah terboking semenjak melakukan pre launching dari 465 unit,â€ kata Karsan kepada KBE, Minggu (25/9/2022). Tak hanya itu saja, sudah banyak konsumen yang ingin melakukan boking ruko walaupun belum melakukan pre launching. “Ruko kami belum launching, namun sudah banyak yang komunikasi jadi yang mau boking silahkan,â€ tukasnya. (rul/rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: